Putra Wapres dan Charly Van Houten Luncurkan Lagu Ramadhan

Putra Wapres dan Charly Van Houten Luncurkan Lagu Ramadhan

Jakarta, Sailacitra.com – Putra keempat Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’aruf Amin, Ahmad Syauqi ma’ruf Amin yang juga biasa disapa Gus Oqi, memiliki bakat seni yang jarang diketahui orang banyak. Dia mahir menciptakan lagu. Kurang lebih puluhan judul lagu yang berhasil dia buat.

Salah satu lagu yang baru saja dilaunching adalah “Bulan Dirindu”. Dalam lagu ini, Gus Oqi berduet dengan musisi ternama Charly Van Houten. Dalam sebuah tayangan video yang tersebar luas di YouTube, keduanya begitu syahdu menyanyikan lagu yang berkisah tentang bulan suci Ramadhan.

Sepertinya lagu ini sengaja dibuat Gus Oqi untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang insya Allah akan dimulai pada Jum’at, (24/4). Liriknya cukup menyentuh dan menggetarkan hati pendengarnya. Ditambah alunan musiknya yang penuh syahdu melengkapi keistimewaan lagu ini.

“Bulan Dirindu” menjadi penting kehadirannya, selain untuk menyambut Ramadhan, juga mengingatkan kita pada masa-masa sulit karena wabah corona. Semoga kehadiran Ramadhan di tahun ini membawa berkah bagi kita semua, semoga wabah corona yang tengah melanda dunia bisa segera berakhir di bulan Ramadhan penuh berkah.

Dari sejumlah judul lagu yang sudah diciptakan Gus Oqi, model dan genre musiknya sangat berpariatif, dari pop, rock, jazz, melayu hingga religi.

sailacitra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *