Paulo Dybala Langsung Latihan Setelah Dinyatakan Sembuh dari Corona

Paulo Dybala Langsung Latihan Setelah Dinyatakan Sembuh dari Corona

Turin, Sailacitra.com – Penyerang Juventus Paulo Dybala langsung melakukan latihan setelah dinyatakan sembuh dari Virus Corona. Pemain asal Argentina ini sebelumnya dinyatakan positif terkena Corona, karena itu dia harus melakukan karantina untuk proses penyembuhan.

Dybala adalah salah salah satu dari tiga pemain Juventus yang tertular virus corona Covid-19 sejak Maret lalu. Dybala perlu waktu cukup lama untuk sembuh, satu setengah bulan. Keinginan Dybala untuk sembuh akhirnya berbuah manis hingga akhirnya dia bisa latihan kembali di markas Juventus, Continassa, pada Sabtu (9/5).

Eks pemain Palermo itu menjalani pemeriksaan swabs dobel dan hasilnya negatif pada 6 Mei lalu. Tak perlu menunggu lama, Dybala sudah diizinkan latihan lagi pada Sabtu (9/5/2020). Sebelum latihan, Dybala telah lebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan intensif oleh tim medis Juve.

Dybala bisa langsung latihan karena saat positif terjangkit virus corona Covid-19 tetap tinggal di Italia dan tak mudik ke Argentina. Beberapa pemain asing Juventus memilih pulang kampung.

Untuk para pemain Juventus yang sempat pulang kampung, mereka tak bisa langsung latihan. Para pemain tersebut harus menjalani karantina selama 14 hari. Cristiano Ronaldo juga ikut terkena kebijakan karantina 14 hari. Dia baru mendarat di Turin pekan ini bersama keluarga besarnya setelah mudik ke Portugal.

Miralem Pjanic yang sempat pulang kampung sudah bisa ikut latihan lagi. Pasalnya pemain asal Bosnia Herzegovina itu kembali lebih awal sejak akhir Mei lalu.

Tiga pemain asing Juventus, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey dan Juan Cuadrado juga sudah berlatih mandiri di Continassa karena memilih tidak mudik.

sailacitra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *