Pasca Pantau Hasil Hitung Cepat, KMA Gelar Yasinan

CURENT ISSUE - Wed, 17 April 2019, 7:28 pm - Editor: asrori
KH. Ma'ruf Amin gelar yasinan di kediamannya

Sailacitra.com – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin menggelar yasinan dan doa bersama keluarga dan kerabat di kediamannya di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4) selepas shalat maghrib tadi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensyukuri hasil yang membahagiakan setelah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh sejumlah lembaga survei.

Ya, KH. Ma’ruf Amin dan Pak Jokowi menurut perhitungan cepat atau (quick count) sejumlah lembaga survei, seperti Indo Barometer, Charta Politika, SMRC, LSI Denny JA, Politracking, dan Voxpol, dinyatakan sebagai pemenang. Tidak hanya lewat quick count, pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, juga dinyatakan menang melalui metode exit poll.

Dari pantau sailacitra.com, kegiatan yasinan dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Ma’ruf Amin terlihat begitu khidmat dan khusyuk. Para jama’ah kebanyakan mengenakan pakaian putih dan berpeci, kecuali kaum hawa yang juga hadir dalam acara tersebut.

KH. Ma'ruf Amin gelar yasinan di kediamannyaKH. Ma'ruf Amin gelar yasinan di kediamannya

Kendati paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sudah dinyatakan sebagai pemenang pemilu lewat sejumlah lembaga survei, pasangan ini tetap menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Semoga dengan kegiatan yasinan dan doa bersama ini mengawali berkah bagi masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan baru Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. Amin...!