Dua Hari Jelang Pencoblosan, KH. Ma’ruf Amin Ajak Istri dan Cucu Main di Taman Kodok

CURENT ISSUE - Mon, 15 April 2019, 11:26 am - Editor: asrori
KH. Ma'ruf Amin Ajak Istri dan Cucu jalan-jalan di Taman Kodok

Sailacitra.com – Hari pencoblosan memilih capres-cawapres di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tinggal dua hari lagi, yaitu Rabu 17 April 2019 mendatang. Cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, salah satunya mengajak istri (Nyai Wury Estu Handayani) dan cucu tercinta (Saitunah atau Zaza) jalan-jalan di Taman Kodok.

Sebelum mengajak istri dan cucunya itu, KH. Ma’ruf Amin sempat melakukan olahraga menggunakan sepeda statis. Rutinitas yang selalu beliau lakukan dalam setiap harinya demi menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya. Tidak lupa, beliau juga menyempatkan membaca koran untuk mengetahui perkembangan isu-isu terkini, salah satunya politik nasional dan internasional.

"Saya santai sama keluarga, baca koran, olahraga sepeda statis. Main sama cucu. Kita menikmati suasana tenang," kata KH. Ma'ruf Amin di kediamannya Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

"Kalau lagi di rumah, pagi saya sempatkan sepeda statis meskipun sebentar. Setelah itu, biasanya membaca koran," ucap mantan Rais ‘Aam PBNU itu menambahkan.

KH. Ma'ruf Amin menikmati hari tenang dengan berolahragaKH. Ma'ruf Amin menikmati hari tenang dengan berolahraga

Saat mengajak Zaza jalan-jalan di Taman Kodok, cucu perempuannya itu terlihat begitu senang. Sesekali Zaza mengajak kakek dan neneknya itu bercanda. Seperti anak seusianya, Zaza sangat aktif berlari-lari ke sana ke mari. Sementara kakek dan neneknya terus mengikuti dari belakang.

Begitulah kegiatan KH. Ma’ruf Amin mengisi hari tenang jelang hari pencoblosan yang hanya dalam hitungan hari saja. "Menjalani hari dengan tenang, santai," kata KH. Ma’ruf Amin sambil tertawa dan mengajak cucunya ke dalam rumah.