Dapat Dukungan Masyarakat, KH. Ma’ruf Amin: Ini Pencoblosan Paling Nikmat

Dapat Dukungan Masyarakat, KH. Ma’ruf Amin: Ini Pencoblosan Paling Nikmat

Sailacitra.com – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 051, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4). Dengan didampingi istri tercinta, Nyai Wury Estu Handayani, beliau berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini merasakan hal yang berbeda pada pemilu tahun ini. Dengan tenang beliau menyebut pencoblosan kali ini merupakan pencoblosan paling nikmat dibanding dengan sebelumnya yang pernah beliau lakukan. “Waduh nikmat sekali ya,” kata KH. Ma’ruf Amin usai nyoblos di TPS 051, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

KH. Ma’ruf Amin dan Istri Nyoblos di TPS Koja.

KH. Ma’ruf Amin menjelaskan dukungan dan sambutan masyarakat kepada paslon 01 membuat dirinya gembira. Dan ini yang membuat KH. Ma’ruf Amin optimis memenangkan Pilpres 2019.

“Mencoblos di tempat sendirian mendapat dukungan dari masyarakat semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling nikmat,” kata KH. Ma’ruf Amin menjelaskan.

sailacitra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *