Bintang Emon Buktikan Dirinya Bebas dari Narkoba

Bintang Emon Buktikan Dirinya Bebas dari Narkoba

Jakarta, Sailacitra.com – Komika Bintang Emon dalam beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir masyarakat. Pertama, dia menjadi perhatian karena sikapnya yang mengkritik kebijakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut pelaku penyiraman terhadap penyidik KPP Novel Baswedan dengan tuntutan yang sangat ringan, yaitu satu tahun penjara.

Dan yang kedua, dia dituding menggunakan barang haram narkoba. Merasa tidak pernah melakukan penyalahgunaan terhadap barang itu, Bintang Emon pun melakukan tes urine untuk membuktikan kalau dirinya bebas dari narkoba.

Hasilnya, komika ini benar-benar negatif negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine. Saat berbincang bersama, presenter Deddy Corbuzier bertanya berapa biaya yang dihabiskan Bintang untuk mengikuti tes mandiri tersebut.

“Tes narkoba sendiri tuh berapa duit?” tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy, Rabu (17/6).

Kata Bintang, biaya tersebut sebetulnya cukup untuk melakukan servis motor.

“Rp 1,6 juta. Iya rugi segitu. Itu buat servis motor (bisa) servis dalam tuh yang dinamonya diganti, jadi tes narkoba. Ya, ya sudahlah ya, sudah lewat,” ungkap Bintang.

Deddy kembali bertanya tentang alasan Bintang berinisiatif menjalani tes urine.

“Gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, ‘Tiati lu, Tang, entar makan tahu-tahu ada ini itunya’. Udah makanya gue tes aja duluan kan,” ucap Bintang.

sailacitra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *